Sabtu, 03 Maret 2012

Berita Maicih

Keripik Maicih Keunikannya Sedahsyat Pedasnya

MUNGKIN anda pernah mendengar makanan yang bernama keripik Maicih, ya, keripik ini sedang memboming dan bahkan menjadi tren gaya hidup di kalangan anak muda sekarang.

Salah satunya adalah kota semarang, yang menjadi sasaran penjualan keripik maicih satu ini. Siang itu, di kawasan taman menteri supeno atau lebih tepatnya di depan SMAN 1 Semarang, sejumlah anak muda terlihat mengerubuti pedagang keripik Maicih yang menggelar lapaknya.

Mereka berebut untuk membeli keripik fenomenal ini. Keripik Maicih adalah makanan asli dari kota Bandung, yang rasa pedasnya fenomenal, dengan aroma rempah, gurih akan membuat lidah berputar-putar. Rasa pedasnya yang luar biasa yang ditawarkan, keripik ini hingga mendapat julukan "kripik setan".

Kripik super pedas ini ada tiga jenis, yaitu Keripik Singkong, Seblak dan Gurilem, dan di masing-masing jenis itu terdapat level kepedasan tertentu. Tak hanya rasa yang super pedas itu, kripik satu ini mempunyairn keunikan tersendiri dalam menjualkan dagangannya, yaitu dengan cara misterius. Mereka menjual dengan cara "bergentayangan".

Menurut salah seorang penjual maicih, Ifa, bergentayangan adalah cara menjual keripik tersebut dengan beredar dari satu tempat ke tempat lain. Dia menambahkan, jika ingin membeli dan mencicipi kedahsyatan keripik ini anda harus memfollow akun maicih yaitu, @infomaicih.

Salah seorang yang penasaran dengan rasa keripik setan ini adalah Danu, dia mengaku penasaran, karena tahu dari teman-temannya tentang kedahsyatan keripik ini. "Ketika siang itu saya mendapat kabar dari seorang teman saya, kalau di depan SMAN 1 sedang ada penjual keripik maicih, maka saya langsung meluncur untuk membuktikan kedahsyatan rasanya", ujar Danu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar